Apa Alternatif untuk Dompet Kulit

0
5

Asesoris fashion adalah cara terbaik untuk menambah kepribadian pada pakaian Anda, tanpa mendominasi seluruh penampilan Anda. Dompet kulit dianggap aksesori polos dan fungsional, dengan sedikit peluang untuk penyesuaian. Sementara banyak pria menyukai dompet polos untuk tampilan yang cerdas dan klasik, ada juga permintaan kuat untuk dompet yang unik dan modis. Hal ini tentu terjadi pada pria yang lebih muda, tetapi juga bagi pria yang menghargai individualitas dan perhatian terhadap detail. Ada banyak dompet berbeda dan unik di pasaran yang menawarkan gaya dan fleksibilitas. Pada artikel ini saya akan melihat Tips Membeli Tas Clutch berbagai cara dompet dapat disesuaikan (misalnya perawatan kulit, warna, pelapis dan embossing), dengan referensi khusus untuk merek desainer yang membuatnya.

Sebagian besar merek fesyen memproduksi berbagai dompet pria, tetapi saya akan fokus pada mereka yang memiliki titik perbedaan tertentu sementara tetap komersial. Salah satu merek dompet paling menarik yang muncul adalah J.Fold, sebuah perusahaan berbasis di New York yang didirikan pada tahun 2003 yang memproduksi dompet olahraga berkualitas. Mereka dengan cepat mengembangkan pengikut yang kuat di antara orang-orang seperti Justin Timberlake dan Monyet Arktik, dan dikenal untuk desain modern dan berani. Diesel dikenal sebagai merek urban, dan dompet pria mereka mencerminkan ideal ini dengan desain yang edgy yang Clutch Kulit menampilkan kematangan. Timberland menawarkan bagian dari luar yang kasar dengan aksesori modis mereka, sementara tetap relevan bagi konsumen perkotaan. Ted Baker mengerti bahwa pria membutuhkan keserbagunaan dengan aksesori mereka serta rasa gaya yang unik, dan menawarkan beragam dompet. Simon Carter menawarkan pandangan modern tentang desain bahasa Inggris klasik, dan telah membuat pendekatan yang khas dan ringan untuk aksesori kulit mereka.

Sebagian besar dompet pria datang dari kulit hitam atau coklat, karena sangat fleksibel dan memberikan citra yang cerdas. Ada banyak warna alternatif menarik yang berkisar dari nada alami hingga cerah dan bersemangat. Timberland menghasilkan beragam dompet dengan warna alami dan bersahaja yang meliputi warna cokelat klasik (dikenal sebagai besi lapuk), abu-abu muda beigey dan cokelat bersahaja. Ini memamerkan citra yang lebih santai dan kasual, cocok untuk pakaian kasual dan bisnis-santai. Banyak merek desainer seperti Ted Baker memasukkan warna ke dalam dompet dengan tepi berwarna yang kontras dengan kulit cokelat atau hitam. J. Lipat menggunakan kontras warna yang menarik seperti trim pirus terhadap kulit cokelat. Mereka lebih terkenal karena penggunaan warna yang berani di seluruh dompet seperti merah terang, hijau balap, biru dan kuning.

Banyak dompet menggunakan efek kulit bertekstur untuk menarik, tetapi ada pendekatan lain untuk menghidupkan permukaan kulit. Misalnya, glasir kulit menghasilkan efek mengkilap untuk karakter yang unik tanpa terlalu ‘jalan keluar’. Simon Carter menggunakan glasir yang dikombinasikan dengan efek vintage pada dompet perjalanannya untuk putaran yang ringan, ideal untuk para profesional kota yang menginginkan sedikit individualitas. Timberland menggunakan kulit Nubuck untuk rangkaian dompet ‘Sleeker’ yang lebih lembut dan lebih ringan dari kulit biasa dan memiliki tampilan yang mirip dengan suede. Ini sangat ideal untuk tampilan santai dan santai.

Banyak merek desainer juga menyesuaikan dompet dengan menciptakan pola dan bentuk dengan kulit. Sebagian besar dompet desainer memiliki logo timbul, tetapi yang lain menggunakan cetakan untuk membuat pola abstrak (mis. Dompet Ted Baker Cutout yang memiliki pola paisley). Desain yang paling menyenangkan datang dari J.Fold, yang mengembangkan teknik meninju lubang ke dompet mereka, dengan lapisan belakang dengan warna yang kontras. J.Fold Loungemaster memiliki lubang berlubang kecil yang dilubangi ke permukaan kulit, sedangkan Reverb memiliki bentuk oval kecil yang secara bertahap mengubah ukuran. J.Fold juga melapisi potongan kulit di atas dompet utama, seperti pada dompet Roadster mereka yang memiliki dua strip kulit agar terlihat seperti garis balap. Pendekatan lain yang sangat modern untuk menyesuaikan dompet adalah sablon langsung ke kulit. Diesel, yang dikenal karena pengaruh urban mereka,

Cara yang lebih halus untuk menyesuaikan dompet adalah lapisan yang kontras, yang bisa dramatis tanpa mendominasi seluruh dompet. Tampilan yang halus namun efektif adalah interior cokelat pada dompet hitam atau sebaliknya. J.Fold mengambil ini sedikit lebih jauh dan menggunakan warna interior yang sangat berwarna seperti hijau limau dan oranye terang. Simon Carter, yang dikenal karena selera humornya yang unik, melapisi semua dompet mereka dengan strip komik warna-warni yang dikembangkan secara eksklusif untuk merek tersebut. Ada banyak jenis dompet unik dan individual yang menawarkan alternatif yang halus dan dramatis untuk yang polos dan biasa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here